0 komentar

Wim Terserang Virus Usus

Windi Wicaksono - Okezone
Senin, 12 Desember 2011 22:33 wib
 
Foto: Wim Rijsbergen dan Rahmad Darmawan/okezone
Foto: Wim Rijsbergen dan Rahmad Darmawan/okezone
JAKARTA - Pelatih Timnas Senior Wim Rijsbergen tengah menderita virus usus dan kini telah dirawat di Rumah Sakit di Belanda. Akibatnya, mantan pelatih PSM Makassar ini tidak bisa menghadiri Rapat Kerja PSSI yang digelar hari ini (12/12/2011) di Kediaman Arifin Panigoro di Jalan Pattimura no. 5, Jakarta Selatan.

"Wim absen sejak dari Qatar. Saya sudah kirim dia cek darah di rumah sakit, tapi tidak sembuh juga. Ya sudah lebih baik saya kembalikan saja ke Belanda dari pada saya kena getahnya," ujar Koordinator Timnas Bob Hippy kepada wartawan, Senin (12/12/2011).

"Sebenarnya dia sakit sejak pulang dari Bali, Wim kena virus usus," lanjutnya.

Sementara itu, Bob juga membantah bahwa akan ada rotasi di bagian kepelatihan, terkait kabar yang beredar tentang Rahmad Darmawan akan naik posisinya sebagai pelatih Timnas Senior seperti yang dikatakan Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong sebelumnya, namun juga isu yang menyatakan bahwa RD akan mundur dari jabatan pelatih Timnas U-23.

"Saya tak menginginkan ada yang keluar dan masuk. Saya ingin semuanya berada di satu tempat. Saya tak mau berandai-andai dulu. Kalau ada satu kesatuan di sini, ya kesatuan ini aja yang kita jaga," papar mantan pemain nasional ini.

PSSI hari ini memanggil seluruh pelatih Timnas, baik senior maupun U-23 di kediaman Arifin Panigoro untuk membahas kondisi Timnas saat ini di tengah dualisme kompetisi. Selain itu, hampir seluruh pengurus PSSI juga saat ini mengadakan Rapat Kerja di tempat yang sama yang rencananya berlangsung 2 hari namun ternyata sore ini sudah selesai. (acf)
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to " "

Posting Komentar