0 komentar
ARENAKU.COM – Pengelola Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang menutup untuk sementara penggunaan stadion tersebut dari berbagai kegiatan termasuk sepakbola.
Penutupan tersebut dalam upaya untuk memperbaiki kerusakan rumput stadion akibat kegiatan pembukaan dan penutup SEA Games 2011 beberapa waktu lalu.
Hal ini disampaikan koordinator pemeliharaan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Erhas Fikri di Palembang, Sabtu (24/12) mengatakan sekarang ini rumput stadion terus dibenahi sehingga tidak diperkenankan untuk melaksanakan latihan.
Beberapa pekerja sedang merumput dan menyusun rumput untuk ditanam kembali di Stadion yang sudah menjadi tempat pertandingan klub Laskar Wong Kito itu. Lebih lanjut dia mengatakan, kemungkinan stadion bisa dipakai lagi awal Januari 2012 karena pekerjaan akan dimaksimalkan.
Karena itu seluruh lapisan masyarakat diharapkan bersabar dan stadion tersebut sudah bisa digunakan untuk pertandingan Liga Super Indonesia awal Januari nanti.
Ditanya tentang tanggung jawab pembenahan stadion sendiri setelah SEA Games, dia mengatakan, sebenarnya panitia pesta olahraga internasional lalu. Namun, lanjut dia, hingga sekarang pendanaannya belum ada sehinga pihaknya menanggulangi sendiri.[Ant]
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to " "

Posting Komentar