0 komentar





Andik Vermansyah - Timnas U-23




ARENAKU.COM – Nama Andik Vermansyah kian melambung, penampilan impresifnya ketika melawan LA Galaxy ternyata menjadi perhatian para pemandu bakat klub-klub Eropa.
LA Galaxy melalui pelatihnya Bruce Arena usai laga kontra Indonesia Selection, Rabu (1/12) mengatakan tertartik untuk membawa Andik juga striker Pelita Jaya yang kini berstatus WNI Greg Nwokolo ke MLS.
Kini tersiar kabar beberapa klub Eropa ingin mencoba kemampuan Andik, Komisaris Utama Persebaya, Saleh Ismail Mukadar menyebutkan pihaknya telah menerima penawaran dari beberapa klub Eropa.
“Yang dari Eropa ada tiga. Galaxy tidak termasuk,” kata Saleh via beritajatim.
Dan salah satunya yang begitu ingin mendapatkan Andik adalah klub elit Portugal, Benfica, menurut Saleh, Direktur Olahraga Benfica yang juga merupakan mantan pemain Fiorentina dan AC Milan, Rui Costa menyatakan langsung ketertarikkannya kepada Andik.
Andik sendiri berujar bahwa dirinya kini siap meninggalkan Persebaya apabila memang ada penawaran serius dari klub-klub Eropa atau LA Galaxy.
Kabarnya selain Benfica, Andik juga masuk pantauan dua klub Italia, Novara dan Reggina serta klub asal Brazil, Flamengo.[Oa]
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to " "

Posting Komentar