TIMNAS Futsal Indonesia

0 komentar
"Bukan bermaksud meremehkan, namun memang cuma dengan cara itu (mencetak banyak gol)."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berita Selengkapnya

VIVAnews - Timnas futsal Indonesia menatap serius pertandingan kedua babak penyisihan Grup A SEA Games XXVI menghadapi Filipina. Selaku pelatih, Robby Hartono berharap anak-anak asuhnya bisa meraih kemenangan dan mendulang banyak gol di laga tersebut.

Pada pertandingan pertama melawan Vietnam, Indonesia bermain imbang dengan skor 2-2. Menilik hasil itu pula, Robby bertekad mengantarkan Indonesia ke semifinal sebagai juara grup mengharapkan Vennard Hutabarat dan kawan-kawan bisa mencetak banyak gol karena hanya dengan jalan tersebutlah mereka bisa melenggang dengan mencapai terget.

"Kami pastinya ingin lolos sebagai juara Grup. Dan menghadapi Filipina, kami harap bisa mencetak banyak gol," ujar Robby.

"Bukan bermaksud meremehkan, namun memang cuma dengan cara itu (mencetak banyak gol) kami bisa mencapai target," sambungnya.

"Kami harus meningkatkan produktivitas gol. Caranya, pemain harus lebih percaya diri, merasa lebih rileks, kalem dan saya ingin meraka enjoy," pungkas Robby.

Target lolos sebagai juara grup adalah upaya Indonesia menghindari pertemuan dini denganThailand yang merupakan lawan terberat di kawasan Asia Tenggara selama ini. Menanggapi hal itu, Robby pun menyatakan keberatannya.

"Yang jelas saya ingin tim ini selalu mendapatkan hasil terbaik, termasuk menjadi juara Grup. Untuk lawan, saya pikir setiap lawan harus diwaspadai seperti halnya lawan kita hari ini Vietnam," cetusnya.

Sementara kapten tim Vennard Hutabarat yakin di pertandingan melawan Filipina, Indonesia akan meraih hasil yang lebih baik. Dia berkaca pada penampilan melawan Vietnam di mana para pemain Indonesia menunjukan semangat juang tinggi untuk tetap mendapatkan hasil optimal.

Diketahui pada laga melawan Vietnam, Indonesia nyaris tumbang. Untungnya, di 12 detik sisa waktu pertandingan Saleh Ohorella bisa mencetak gol penyeimbang kedudukan menjadi 2-2.

"Mental kami agak terganggu, untungnya bisa bangkit dengan menunjukan semangat pantang menyerah. Harus diakui kita punya banyak peluang dan saya pikir faktor keberuntungan saja yang tidak berpihak," ungkap Vennard.
Sumber: http://sport.vivanews.com/news/read/265279-timnas-futsal-indonesia-targetkan-juara-grup
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "TIMNAS Futsal Indonesia"

Posting Komentar