Konflik PSSI

0 komentar

PSSI Mau Ajak Klub ISL Tentukan Format Kompetisi

Senin, 2 April 2012 18:47 WIB
Baca Juga:
PSSI Minta Dukungan Nirwan Bakrie Selesaikan Polemik
Laporan wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin mengatakan pihaknya akan membahas format kompetisi kasta tertinggi di Indonesia bersama klub-klub ISL.
"Intinya kami harus mendengar apa yang klub-klub inginkan dahulu. Baru setelah itu bisa kami komunikasikan tawarannya (format kompetisi) seperti apa," ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (2/4/2012).
Namun sebelumnya itu dilakukan, PSSI terus berupaya untuk melakukan pendekatan dengan membuka proses rekonsiliasi kepada mereka.
Ia mengaku, meski pada dua agenda pertemuan sebelumnya masih nihil karena tidak ada satu klub ISL pun yang meghadiri undangan PSSI di Hotel Crowne Plaza, PSSI terus menjalin komunikasi dengan klub bersangkutan.
"Kami akan menayakan ke tiap klub apa format rekonsiliasi. Apakah secara massal atau pertemuan per klub," bebernya.
Menurutnya, keengganan klub-klub ISL untuk membuka proses rekonsiliasi akibat dari tidak sampainya beberapa informasi penting kepada klub. Oleh karena itu, jika nantinya PSSI berkesempatan bisa bertemu secara langsung kepada tiap klub akan mengurai secara lengkap tawaran PSSI dan mendengar permintaan klub-klub tersebut, terutama terkait masalah kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Prawira Maulana
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Konflik PSSI"

Posting Komentar