BSI Proliga 2012

0 komentar

Putra PLN Gagal Petik Poin di Seri Banyuwangi

WINA SETYAWATIE/"PRLM"
WINA SETYAWATIE/"PRLM"
KAPTEN tim Jakarta Electric PLN putri Susanti Martalia melakukan smes keras tanpa bisa di block oleh dua pemain Jakarta BNI 46 pada pertandingan BSI Proliga 2012 Putaran II Seri I di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Minggu (1/4). PLN menang telak 3-0.*
BANYUWANGI, (PRLM).- Tim putra Jakarta Electric PLN gagal memetik poin pada putaran II seri I BSI Proliga 2012 usai menelan dua kali kekalahan dari dua penampilannya. Pada pertandingan kedua seri Banyuwangi yang berlangsung di GOR Tawangalun, Minggu (1/4/12), PLN kembali kalah 1-3 atas tuan rumah Surabaya Samator.
Sebelumnya, pada laga pertama, Khasoni dkk. tunduk di tangan Yogya Yuso dengan angka telak 0-3. Hasil tersebut membuat peluang PLN untuk masuk dalam "final four" semakin menipis. Pasalnya, dengan tanpa tambahan poin, posisi PLN merosot ke juru kunci klasemen sementara dengan poin 10. Sebaliknya, Samator naik satu peringkat ke posisi ke-7 dengan raihan 11 poin.
"Kami memang masih punya empat pertandingan lagi, tapi kans untuk masuk empat besat sudah kecil. Terlebih lagi di seri Indramayu setelah ini, kami akan bertemu dengan lawan berat, yakni Sananta dan Bank Jateng. Sangat sulit," kata Pelatih Electric PLN Victor Laiyan usai pertandingan.
Nasib buruk putra PLN, tidak terjadi di putri. PLN putri justru menuai kemenangan besar atas lawannya Jakarta BNI 45 3-0.
Kekalahan BNI ini menurut Pelatihnya Soekirno karena buruknya permainan toser mereka di seri ini. "Set ketiga tadi penentuannya, kedua tim perang serve. Sayangnya, pengumpan kita tidak tampil bagus di seri ini. Jadi sebagus apapun passing kalau pengumpannya tidak bagus maka bola atas tidak akan jalan," ungkapnya.
Menurut dua, putaran kedua ini tempo pertandingan dan persaingannya sudah lebih tinggi dibandingkan putaran pertama. "Kalau di putaran sebelumnya kan tim-tim masih uji coba, tuker pasang pemain, begitu juga pemain asingnya. Tapi kalau sekarang jika kita tidak siap maka kita akan kalah," imbuh Soekirno menambahkan.
Hasil pertandingan lainnya di putri, Bontang LNG Badak gagal kembali memetik kemenangan di seri ini usai ditekuk Jakarta TNI AU dengan skor 2-3. (A-161/A-108)***
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "BSI Proliga 2012"

Posting Komentar