0 komentar

Timnas U-17 Antisipasi Suhu Dingin Hong Kong

PSSI telah mengumumkan nama 26 pemain dari seleksi yang digelar sejak 4 Januari lalu.


Pelatih timnas U-17 Indra Syafri mengungkapkan, tim besutannya bakal melakukan persiapan di daerah berhawa dingin untuk mengantisipasi cuaca di Hong Kong saat terjun di turnamen HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 pada 27-29 Januari.

Menurut Indra, cuaca di Hong Kong saat ini tidak bersahabat bagi para pemain. Berdasarkan informasi yang diterima Indra, temperatur di daerah mantan koloni Inggris itu mencapai delapan derajat celcius.

Ditambahkan, walau belum ditentukan tempat pastinya, jajaran pelatih telah menyiapkan serangkaian uji coba mulai 19 hingga 21 Januari nanti.

Indra Syafri juga telah menjadwalkan anak asuhnya untuk melakukan uji coba sebelum berangkat menuju Hongkong. Untuk ujicoba ia telah menyiapkan tanggal 19, 20, 21 Januari 2012 mendatang secara berturut-turut.

“Pertandingan di Hong Kong akan berlangsung dengan suhu delapan derajat celcius. Karena itu, kami ingin melakukan uji coba di tempat dingin, seperti Bandung. Ini sebagai antisipasi,” ujar Indra.

Sedikitnya 26 pemain telah dipilih untuk memperkuat timnas U-17, satu diantaranya Eriyanto yang merupakan mantan kapten tim di kejuaraan The All Star Team Milan Junior Camp di Italia pada 2010 lalu. Ke-26 pemain ini terpilih berdasarkan seleksi yang diikuti 273 pemain sejak 4 Januari lalu.

“Banyak pemain hasil seleksi ini sudah layak masuk ke timnas di atasnya. Tapi kami simpan dulu. Mereka masih butuh jam terbang,” kata Indra.

Berikut daftar pemain timnas U-17:
Kiper: Ruli Desrian, Rafi Murdianto dan Ari Nugraha
Belakang: Amirul Mukminin, Andrean, Eriyanto, Helmi Madila Ihza, Makarius Surian, Mariano Orthis Podakan Urpon, Muhammad Idham Jauhari, Muliadi Mustari, Nanang Setyobudi dan Putu Gde Juni Antara.
Tengah: Artandi Toding, Cakti Restu Andanu, Evan Dimas Darmono, I Wayan Eka Nanda Wardana dan Muhammad Hargianto.
Depan: Argo Pantes Marien, Fiwi Dwipan, Gilang Isya Rossa, Ichsan Kurniawan, Indra Kelana Nasution, Iner Sontany Putra, Sabeq Fahmi Fachrezy dan Samsul M Pelu.


GOAL.com hadir via ponsel melalui m.goal.com,
Unduh juga aplikasi untuk BlackBerry, Nokia, iPhone, iPad, Android, dll.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to " "

Posting Komentar